Toram Online - Cara Cepat Level Up

Toram Online - Cara Cepat Level Up

Toram Online - Cara Cepat Level Up | Hello reader kali ini blog Iptek-Knowledge akan mereview sebuah game android online. Game yang akan kita bahas kali ini adalah Toram Online. Pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian para player game Asobimo,inc ini. Nah kali ini saya akan memberikan tips dan cara cepat menaikkan level pada game toram online ini. Akan tetapi sebelum kita membahas cara leveling alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang game ini. 

Di game Toram Online ini terdapat beberapa job diantaranya :
Sword (Pengguna pedang) Senjata awal Pedang
Bow (Pengguna Panah) Senjata awal Panah
Staff (Pengguna Sihir) Senjata awal Tongkat Sihir
Knuckle (Pengguna Pukulan langsung) Senjata awal Sarung Tinju
Halberd (Pengguna Tombak) Senjata awal Tombak

Dalam toram online dalam 1 akun gmail dapat membuat lebih dari 1 karakter dengan job yang sama ataupun berbeda job. Sehingga jangan khawatir jika pertama kali kalian salah dalam memilih job.
Cara Cepat Leveling Hingga Lv.100
Saran saya job pertama yang kalian ambil adalah STAFF type. Karena untuk leveling dengan cepat skill yang dibutuhkan ada pada job ini. Yaitu menggunakan Magic Wall Lv25 kebawah sudah mendapat skill ini. & Magic Storm pada lv.70.

Toram Online - Cara Cepat Level Up
Setelah kalian selesai memilih JOB sesuai keinginan, kalian akan diberikan arahan atau petunjuk dari NPC dan pilihan jawaban dari NPC berpengaruh pada Mission Story kalian. Apapun yang kalian pilih Mission Story sama saja tidak berpengaruh banyak.
Langkah Pertama :
1.Perbanyak teman di dalam game toram online terutama mereka yang level JOB Character STAFF/MAGIC DEVICE diatas level 70 (Pengguna Magic)

   - Cara Add Pertemanan :
Tekan character pemain lain yang ini dijadikan teman.
Setelah itu akan muncul List pilihan # Trade Request, Party Invite, Whisper
Tekan tulisan Next dipaling atas kotak list tersebut maka akan muncul Friend Request dan kemudian tekan maka Character Pemain lain akan menjadi teman mu setelah dia menyetujuinya.

2.Naikan level hinggal character mencapai level 27 untuk mendapatkan 2 Ques (ZONO & YUNIS) :

- Ques ZONO "The Overlooked Snack"
    Kumpulkan Bitter Nut sebanyak mungkin kalau bisa 1 Bag Full di MAP Nisel Mountain untuk ditukarkan dan mendapatkan EXP 18.720.

 - Ques YUNIS "Thimber Shortage"
    Kumpulkan Nisel Wood sebanyak mungkin kalau bisa 1 Bag Full di MAP Nisel Mountain untuk ditukarkan dan mendapatkan EXP 10.080.

Catatan : Sebelum Farm Bitter Nut & Nisel Wood pastikan Tas atau Bag kalian banyak ruang kosong & cari teman untuk Party di Nisel Mountain yang Pengguna Staff / Magic Device Level 70 an agar lebih mudah Farm dengan Skill Magic Storm.

Ada 2 cara yang bisa digunakan dalam menaikan level hinggal level 27 yaitu :
1.Berusaha sendiri dengan mengalahkan monster dengan level rendah.
2.Minta bantuan dengan teman yang levelnya tinggi dengan ikut bergabung dalam PARTY nya.

Langkah Kedua :
1.Setelah kalian mencapai Level 27 teruskan farm Bitter Nut & Nisel Wood di MAP Nisel Mountain sampai kalian mencapai level 50  untuk mendapatkan Ques LEFINA - Pride Of The Rich (Nighmare Crystal) & Servans' Training (Huge Iron Ball)

Catatan : Jika sudah sampai level 25 atau level 50 Job Character dan Ques nya belum muncul coba untuk selesaikan Mision Story nya dulu.

Langkah Ketiga :
1.Gunakan Job Character Staff/Magic untuk Farm Material dan jika materialnya sudah terkumpul gunakan untuk Job Character yang kalian ingin tingkatkan levelnya sampai level 100.
   Catatan: Untuk Job Staff/ Magic Device level 70 keatas disarankan Farm Hugh Iron Ball atau Nightmare Crystal (di Accient Empire Lantai 3)

2.Jangan lupa untuk Swiff / Ganti Job Character sebelum menukarkan material dengan Quesnya.
   Catatan : Cara ganti character : klik bag -> character -> switch character -> disini pilih carakter yang mau kalian pakai (Mage / Sword / Archer ) -> switch

                   Character itu kalian harus bikin dulu dari awal. usahakan sewaktu bikin character pertama kalian pilih Staff / Mage (Penyihir), kalau kalian sudah terlanjur misalkan pilih sword (Pedang) kalian bisa buat character baru di sini caranya klik bag -> character -> switch character -> disini pilih carakter yang mau kalian buat -> ok (Characternya akan mulai dari lvl 1)

Sekian artikel kali ini dari IPTEK-KNOWLEDGE tentang Toram Online - Cara Cepat Level Up. Semoga membantu kalian para pemain Toram Online.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: