Tips dan Cara Bermain Iruna Online Android

RPG Iruna Online adalah game RPG android yang cukup terkenal dan banyak dimainkan oleh gamers Indonesia maupun Luar negeri. Game ini merupakan luncuran dari Asobimo,inc. Game ini sudah cukup lama direlease oleh developer Asobimo. Akan tetapi masih banyak pula yang belum mengerti cara memainkan nya. Untuk itu kali ini saya akan membagikan tutorial cara bermain iruna online.
Bagaimana Sih Cara Bermain Iruna? Untuk anda yang baru saja mendownload game ini pasti akan kebingungan untuk cara bermain nya. Disini akan saya jabarkan semua cara bermain Iruna Online ini sebagai berikut: 

Tips dan Cara Bermain Iruna Online Android
Tips dan Cara Bermain Iruna Online Android

1. Cara Mudah Leveling
      Bagi anda para player iruna yang baru saja memainkan game ini. Tips dari saya saat awal kali menaikkan level anda harusnya menaikkan level anda di Rokoko mining Village dan kill goblin hingga Level 20. Setelah itu anda perlu menyelesaikan Mission Quest agar lebih cepat naik level nya. Atau anda bisa meminta bantuan kepada teman atau rekan anda untuk leveling ke level 100 dan setelah itu menyelesaikan Quest seperti biasanya.

2. Cara Menyelesaikan Quest
     Untuk menyelesaikan Mission Quest caranya sangatlah mudah. Anda tinggal mengikuti blink atau cahaya kelap kelip pada map yang di sebelah kanan bawah map. Anda tinggal ikuti cahaya itu hingga NPC yang dituju ataupun tempat monster yang drop bahan atau material untuk quest.

3. Cara Mendapatkan Equip
     Untuk mendapatkan Equip di Iruna sendiri kalian dapat farming momon ataupun boss yang drop senjata atau armor yang kalian butuhkan ataupun yang kalian inginkan. Dan ini juga butuh kesabaran dalam menjalaninya. Adapun cara lain untuk mendapatkan equip, kalian dapat membelinya dari player lain menggunakan spina yang kalian miliki.

4. Cara Mendapatkan Crysta
     Crysta disini digunakan untuk memperkuat armor ataupun weapon yang kalian miliki. Untuk mendapatkan Crysta ini sama seperti mendapatkan equip diatas. Kalian haruslah farming di boss atau momon yang kalian inginkan Crystanya. Untuk crysta sendiri drop nya sangatlah lama, lebih lama dari drop equipment. Sehingga perlu kesabaran untuk mendapatkannya.

5. Cara Mendapatkan Spina
     Mendapatkan spina di iruna bisa dibilang susah-susah gampang. Karena disini mengandalkan hoki. Cara mendapatkan spina ini adalah dengan cara kalian farming boss untuk mendapatkan crysta dan equipment untuk dijual kepada para player yang lain sehingga kalian mendapatkan spina dari equip yang kalian jual itu.

6. Cara Mendapatkan Avatar
     Avatar atau costume biasanya dapat kita dapatkan dari Item Shop atau Event. Biasanya ada beberapa event yang akan mendapatkan avatar atau costume secara gratis. Untuk avatar yang di item shop kalian dapat beli menggunakan coin iruna. Dan coin ini kalian bisa dapatkan dengan cara membeli dengan menggunakan voucher ataupun pulsa.


 Itu saja cara memainkan Iruna Online, Cukup mudah dan Selamat bermain.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: