Cara Mendapatkan MMR Tinggi Pada DOTA 2

Cara Mendapatkan 7K+ MMR Pada DOTA 2

Apa itu DOTA 2 ? Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, yang merupakan sekuel dari War of the Ancient mod pada Warcraft 3. Game ini terbit di bulan juli 2013 dan dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X, dan Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Kembali kepada pokok pembahasan awal kita bagaimana cara mendapatkan 7k+ MMR pada game DOTA 2. Caranya cukup sederhana dan banyak cara untuk mendapatkan MMR besar pada game DOTA 2 ini. Saran dari saya sebagai berikut :

1. Dapat Memilih Team yang Profesional
     Sebuah team yang mudah diatur dan mudah dikendalikan adalah kunci dari sebuah kemenangan di game Dota 2 ini. Karena team di game ini sangatlah berpengaruh besar dalam kemenangan. Di game ini kalian tidak dapat bermain individu. Karena untuk menang memerlukan kerjasama. Jika salah satu pemain di team kalian ada yang AFK maka itu sangat merugikan bagi team dan dapat menyebabkan kekalahan. Untuk itu saran dari saya carilah team yang tidak AFK dan tidak emosian dalam bermain. Biasanya para player Dota 2 itu mudah terpancing emosi sehingga akan bernafsu besar dalam mengkill musuh dan akhirnya malah dianya yang kena kill oleh musuh.

2. Memiliki Jaringan yang Memadai
     Dalam game ini jaringan internet sangat - sangat mempengaruhi permainan kalian. Biasanya jika jaringan kalian buruk atau ping kalian merah akan terjadi lag dan pergerakan kalian akan menjadi patah-patah sehingga musuh dengan mudah akan dapat membunuh karakter yang kalian mainkan.

3. Dapat Memilih Item/Barang yang diperlukan oleh Karakter 
    Item atau biasa disebut dengan equipment juga mempengaruhi dalam permainan ini. Karena jika kalian memilih item yang salah dan tidak berguna bagi karakter kalian akan terjadi kerugian tersendiri untuk kalian itu. Untuk itu kalian perlu meng-evaluasi karakter kalian terlebih dahulu. Ada beberapa Macam hero di Dota 2 contohnya : Agility, Intelligence, dan Strength.

4. Bermain dengan Cara Profesional
    Sebelum kita berbicara bagaimana cara bermain profesional sebaiknya kita mengetahui apa itu player pro di Dota 2 ini. Player pro adalah player yang dapat menguntungkan bagi team dan dapat mendapatkan kemenangan yang hakiki. Biasanya player pro ini dapat bekerja sama sangat baik dengan team dan tidak bermain secara individual. Bagaimana cara mengatur itu semua? Kalian harusnya tidak memiliki ego yang besar dalam memainkan game ini. 

5. Dapat Mengatur Tempo Serangan

    Mengatur tempo serangan disini melatih insting atau rasa kalian dalam menyerang musuh kalian. Dalam menyerang pun kalian tidak dapat menyerang secara sembarangan, karena jika kalian menyerang secara sembarangan tanpa melihat situasi atau suasana maka kalian tidak akan dapat menang. Kalian juga perlu melihat keberadaan teman satu team kalian. Jika teman berada di dekat kalian maka seranglah musuh kalian secara bersamaan dengan teman yang berada di dalam lingkup serang tersebut.

Cara Mendapatkan 7K+ MMR Pada DOTA 2


Akan tetapi beberapa cara diatas tidak menutup kemungkinan akan gagal dikarenakan kalian mendapatkan team yang tidak dapat diatur ataupun cara permainan kalian yang tidak cukup baik.

Demikian artikel Cara Mendapatkan MMR Tinggi Pada DOTA 2 dari blog IPTEK KNOWLEDGE kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian para gamers/players Dota 2.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: