Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis

Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis

Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis | Selamat datang kembali para reader kali ini Iptek-Knowledge akan memberikan sebuah informasi yang sangat membantu untuk para blogger yang masih mencari-cari domain atau membutuhkan domain gratisan. Kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkan domain .net secara gratis. Siapa coba yang tidak mau domain gratisan seperti .net ini. Domain yang ditunggu-tunggu para blogger selain .com. Nama domain .net adalah ranah internet tingkat teratas (TLD) yang digunakan dalam Sistem Penamaan Domain Internet. Nama .net diambil dari kata network (jaringan) menunjukkan tujuan domain ini adalah untuk organisasi yang bergerak dalam teknologi jaringan, seperti penyelenggara jasa Internet serta perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur lainnya. Namun tidak ada larangan penggunaan domain ini untuk tujuan yang lain. Domain ini masih populer pada operator jaringan, dan sering digunakan sebagai alternatif untuk .com.

Domain .net ini merupakan gratisan dari situs web yang menyediakan domain secara percuma yaitu website Exabytes. Domain gratis ini sangatlah mudah untuk didapatkan, Ada beberapa langkah yang perlu pembaca ikuti.

Cara Mendapatkan Domain .Net Free

Sangatlah beruntung bagi kalian para reader blog ini, karena pada kesempatan kali ini Exabytes sedang mengadakan program Grow, pada program yang dilaksanakan kali ini exabytes memberikan hadiah berupa domain gratis untuk 4 akun email. dan cara mendapatkan domain .net gratis ini sangatlah mudah hanya dengan memasukan url Fanspage di Facebook kalian.

Ikuti langkah - langkah berikut ini untuk mendapatkan domain .net :

1. Kita perlu masuk ke halaman Exabytes Grow terlebih dahulu. https://www/exabytes.co.id/grow dan dalam program kaliini klik daftar maka kita akan masuk pada menu seperti digambar, dan Pilih domain.


Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis

2. Setelah itu maka akan muncul bagian konfigurasi domain dan kita di minta untuk memasukan url jalaman di facebook. 


Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis

3. Dalam tahap ini kita tidak boleh mengabaikan ID Protection karena jika di abaikan akan gagal mendapatkan domain gratis karena tanpa kita sadari kita telah menceklis Proteksi domain dan itu akan menyebabkankita ditagih untuk pembayaran Proteksi domain tersebut.


Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis
4. Dan untuk tahap selanjutnya kita hanya perlu menekan tombol selanjutnya saja maka akan pada tahap terakhir, dan kita di minta untuk mengisi informasi tagihan setelah selesai kita tinggal tunggu saja aktivasi domainnya.

Cara Mendapatkan Domain .Net Secara Gratis

5. Untuk menunggu aktivasi domain yang di daftarkan kita bisa menunggu selama 24jam atau sehari.

Semoga informasi dari IPTEK-KNOWLEDGE kali ini tentang Cara mendapatkan domain .net gratis bisa membantu dan meringankan beban anda yang ingin membuat website blogspot menjadi .net. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: