Handphone Can Kill You

Handphone

 Handphone adalah salah satu dampak dari kemajuan ilmu teknologi dan informasi. Handphone ini akan berdampak negatif dan positif sesuai dengan penggunanya sendiri. Jika pengguna nya terlalu banyak memainkan benda ini dan tidak dapat lepas dari ketergantungan Handphone atau Gadget nya maka disitulah akan berdampak negatif. Akan tetapi jika dipergunakan dengan benar atau dengan waktu yang secukupnya benda ini juga dapat berdampak postitif.

Dampak Positif Dari Handphone :

1. Dapat Dipergunakan Sebagai Alat Bisnis
    Jika anda paham bagaimana cara mengatur dan memainkan handphone maka hal ini akan menjadi positif. Salah satunya anda pergunakan sebagai alat bisnis. Jika anda pembisnis atau memiliki online shop anda pastinya akan membutuhkan benda ini. Tinggal dari anda nya saja bagaimana cara mengatur dan mengendalikan benda ini semaksimal mungkin.

2. Sebagai Sarana Pembelajaran
    Jika anda memiliki benda ini, anda juga bisa sangat mudah untuk belajar. Karena dalam Gadget yang sekarang ini sudah memiliki fitur koneksi internet. Disinilah anda akan sangat membutuhkan benda ini sebagai teman belajar anda.

Adapun dampak negatif dari Handphone :

1. Dapat Mengurangi Sosialisasi

    Dengan adanya handphone baik remaja maupun dewasa pun susah untuk meninggalkan benda ini. Sehingga dampak yang dipengaruhi adalah tidak adanya sosialisasi dengan teman maupun tetangga. Mereka sudah sibuk dengan handphone nya sendiri. Saat meet up pun kebanyakan para remaja lebih mementingkan handphone mereka dibandingkan dari teman mereka. Ini masih merupakan dampak ringan dari handphone.

2. Dapat Menyebabkan Minus Pada Mata

    Hal ini biasanya terjadi pada gamers android. Dikarenakan gamers android memainkan game mereka dengan posisi tidur dan tidak duduk. Juga mereka memainkan nya dalam jarak yang dekat dari mata. Disinilah mereka akan mengalami minus. Para gamers juga tidak mengenal waktu dalam bermain, mereka selalu memainkan game mereka setiap saat tidak mengenal jam.

3. Dapat Menyebabkan Kematian

    Hal ini yang paling fatal dilakukan oleh para pengguna Android. Mereka selalu memainkan Android mereka dalam kondisi panas. Sehingga radiasi dari Handphone/Android mereka sangatlah kuat dan dapat membakar sel-sel pada kulit. Hal ini yang dapat menyebabkan kematian. Sudah banyak penduduk Indonesia yang mati karena Android mereka. Jadi bagi kalian para pengguna Smartphone disarankan tidak memainkan nya ketika dalam kondisi Handphone panas.

Cara Mengatasi Ketergantungan Pada Hanphone :

1. Mencari Kesibukan / Kegiatan untuk Mengisi Waktu Luang

    Tips ini sangatlah ampuh dilakukan bagi kalian yang masih suka bergantung pada Handphone kalian. Dengan mencari kesibukan atau mempunyai kegiatan yang positif yang dapat berguna bagi kalian sendiri maupun bagi masyarakat banyak.

2. Menjual Handphone 

    Tips yang ini sangatlah ampuh dilakukan bagi kalian yang masih memiliki handphone. Dengan menjual handphone anda maka anda tidak akan lagi bergantung pada benda ini.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: