Tutorial Internet Gratis Unlimited untuk Telkomsel (AS & Simpati)

Tutorial Internet Gratis Unlimited untuk Telkomsel (AS & Simpati)


Tutorial Internet Gratis Unlimited untuk Telkomsel (AS & Simpati) | Selamat datang kembali para reader blog IPTEK-KNOWLEDGE. Pada artikel kali ini saya akan membahas sebuah cara agar dapat internetan secara gratis menggunakan kartu telkomsel. Banyak sekali para customer telkomsel yang mengeluh karena harga paketan data untuk kartu telkomsel ini yang sangat tidak terjangkau dan tidak bersahabat. Karena untuk paketan telkomsel sendiri harganya sangatlah relatif mahal dan tidak pas untuk kantong anak pelajar. Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memberikan tips dan cara internetan gratis untuk kartu telkomsel. 

Cara untuk menggunakan internet gratis pada kartu telkomsel ini dengan cara menggunakan aplikasi VPN gratis, pasti kalian sudah tau tentang aplikasi VPN gratis yang memang sangatlah membantu kalian untuk mendapatkan kuota data internet unlimited atau internetan gratis selamanya. Walaupun cara internetan gratis ini pada awalnya anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasi tetapi aplikasi ini dijamin work atau bekerja 100% tanpa kuota sedikitpun .

Seperti yang saya pernah bilang sebelumnya kartu telkomsel seperti AS dan Simpati merupakan salah satu operator yang memiliki harga paketan data yang cukup mahal bila dibandingkan dengan kartu operator lain seperti Indosat, XL, IM3, Axis dan sebagainya.  Walaupun begitu anda pasti akan tetap memilih kartu telkomsel karena kartu ini jangkauan jaringannya sangatlah luas hingga ke pelosok - pelosok desa sekalipun. Dibanding dengan kartu operator lain yang di desa biasanya tidak ada sinyal atau jaringannya. Jaringan untuk kartu telkomsel juga bisa dibilang sangatlah stabil, dengan begitu saat anda menjalankan aplikasi Youtube anda tidak akan mengalami Buffering, saat Browsing anda juga tidak akan lelet, dan saat Chatting anda tidak akan mengalami pending. Untuk memaksimalkan penggunaan hp android yang anda miliki tentunya anda harus menyediakan kuota data internet yang lumayan banyak tetapi anda tidak bisa terus menerus menyediakan paket data untuk kartu ini sebab harganya yang sangatlah mahal. Maka dari itu iptek-knowledge kali ini akan memberikan cara menggunakan aplikasi inject di hp android kalian.

Tutorial Internet Gratis Unlimited untuk Telkomsel (AS & Simpati)
Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu Telkosel (AS & Simpati)
1. Pertama - tama anda harus menyediakan kartu perdana telkomsel (AS atau Simpati) yang baru.
2. Kemudian download tools aplikasi inject untuk kartu telkomsel mini mobile data.
3. Install aplikasi tersebut dan gunakan ssh sebagai server anda, gunakan kota canada atau amerika yang bisa anda buat pada situs bitvise.com
4. Jika anda telah membuat atau memiliki akun ssh, selanjutnya anda tinggal membuka link Telkomsel dengan menggunakan browser dan masukkan username serta password yang anda gunakan sebagai akun ssh anda.
5. Ubahlah proxy dari 8758 menjadi 114.
6. Selanjutnya anda tinggal membuka inject yang sudah anda download, kemudian pilih "Tsel Sakti" dan klik tombol start.
7. Tinggal anda aktifkan data internet anda.
8. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai modem di komputer anda atau PC anda untuk mengakses internet gratis melalui kartu telkomsel.

Aplikasi mini mobile data ini adalah salah satu inject untuk kartu telkomsel (Simpati dan AS) yang dapat anda gunakan untuk hack kuota data. Akan tetapi aplikasi ini tidak tersedia di google playstore, sehingga anda harus mencari aplikasi ini di internet dengan menggunakan browser yang anda miliki.

Sekian artikel kali ini  dari IPTEK-KNOWLEDGE tentang Cara Mudah Hack Internet Telkomsel (AS dan Simpati). Semoga membantu bagi kalian para reader dimanapun anda berada.

Berlangganan untuk menerima update software gratis: